Dishub Tomohon Siapkan Pembentukan Forum Lalulintas

Mempersiapkan pembentukan Forum Lalulintas, Kamis (21/11/2019) Dinas Perhubungan Daerah Kota Tomohon menggelar Koordinasi dan Sinegitas Stakeholder Perhubungan bertempat di Anugerah Hill Kelurahan Paslaten Satu Tomohon Timur.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Tomohon Hengkie Y Supit SIP mengungkapkan, pihaknya mengundang stakeholder dalam hal ini sopir maupun pengusaha angkutan serta instansi terkait yakni kepolisian, kejaksaan maupun Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon.

”Untuk membentuk forum ini memang butuh masukan dan keterlibatan dari stakeholder. Juga instansi terkait agar nantinya forum yang terbentuk benar-benar mengakomodasi semua pihak terkait,” ujar Supit.

Koordinasi dan Sinergitas Stakeholder Perhubungan lanjut Supit, dilaksanakan juga untuk mengidentifikasi permasalahan-permasalahan yang ditemui di lapangan, khususnya lalulintas agar nantinya sudah bisa diketahui mana yang akan menjadi tugas dari Forum Lalulintas untuk diselesaikan.

Kegiatan dibuka dan ditutup oleh Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA diwakili Pelaksana Tugas (Plt) Asisten Perekonomian Ir Vonny Pontoh MBA.

Tampil sebagai narasumber, Ketua DPRD Tomohon Djemmy J Sundah SE, Kapolres Tomohon AKBP Raswin B Sirait SIK SH MSi melalui Kasat Lantas Hadi Siswanto SIK, Kajari Tomohon Edy Winarko SH MH melalui Kasat Intel Wilke Rabeta SH

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More