Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Walikota Manado Siapkan Bonus untuk Atlit Berprestasi di Porprov Sulut

16
×

Walikota Manado Siapkan Bonus untuk Atlit Berprestasi di Porprov Sulut

Sebarkan artikel ini

Wali Kota G.S Vicky Lumentut menaruh perhatian penuh untuk dunia olahraga khususnya Porprov (Pekan Olahraga Provinsi) Sulawesi Utara ke-10 di Kota Bitung. Untuk Atlet Kota Manado yang berprestasi diajang ini, disiapkan bonus yang cukup menggiurkan.

Hal ini diungkapkan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Tony Mamahit. Menurut Mamahit, hal ini merupakan bentuk perhatian dan dukungan wali kota kepada para atlet yang berjuang mengharumkan nama Kota Manado di ajang tersebut.

“Ini bukan kali pertama pak wali kota memberikan reward, saat Manado juara umum Porprov 2017 lalu, beliau juga memberikan reward, dan di Porprov tahun ini juga pak wali akan melakukan hal yang sama,” kata Mamahit.

Kota Manado sendiri memboyong 402 atlet plus pelatih untuk mengikuti 26 cabor (Cabang Olahraga). “Kalau lalu (Porprov ke-9) Manado juara umum, setidaknya tahun ini bisa menyumbangkan yang terbaik demi mengharumkan nama daerah. Kalau juara umum bisa dipertahankan lebih bagus lagi,” ujar Mamahit.
“Memajukan olahraga menjadi salah satu program Wali Kota, G.S Vicky Lumentut dan Wakil Wali Kota Mor Bastiaan, jadi kita semua harus berusahan untuk memberikan yang terbaik,”tambah dia.