Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Pengelola BKL Wajib Kuasai Media Sosialisasi

×

Pengelola BKL Wajib Kuasai Media Sosialisasi

Sebarkan artikel ini

MANADO — Perwakilan BKKBN Sulut menggelar Sosialisasi Pengembangan Media Partisipatif BKL Kit dan Media Audio sesuai pendampingan Perawatan Jangka Panjang bagi Lansia Anggota BKL. Sosialisasikepada kader ini digelar 5 Desember 2019 lalu, di Ruang Lestari BKKBN Sulut. Pesertanya adalah kader BKL sebanyak 15 orang dan PLKB juga 15 orang.

Plt. Kepala BKKBN Sulut Drs Sugiyatna MM dalam sambutannya mengatakan bahwa untuk mendukung kegiatan di kelompok BKL (bina keluarga lansia) maka diadakan berbagai media seperti BKL Kit dan Audio Perawatan Jangka Panjang.

“Melalui pertemuan ini, diharapkan bapak/ibu sebagai penggerak di lapangan mampu memberikan peran yang maksimal terkait penggunaan berbagai media di kelompok BKL. Agar kelompok BKL secara berkesinambungan melakukan kegiatan di kelompok BKL dan kelompok tidak mati suri,” katanya.

Penanggung jawab kegiatan, Kasie Bina Balita Anak dan Lansia Bionda Wowiling menjelaskan tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan kemampuan dan pengetahuan peserta terkait penggunaan media BKL Kit dan Audio PJP maupun media berbasis IT.(**)