Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Upacara Adat Tulude Kota Manado, Sukses!!!

×

Upacara Adat Tulude Kota Manado, Sukses!!!

Sebarkan artikel ini

Gomanado, Manado – Pelaksanaan Upacara Adat Tulude Kota Manado yang dilaksanakan di Lapangan Sparta Tikala, Rabu (5/2/2020), berjalan sukses. Warga Kota Manado terlihat antusias menyaksikan prosesi religius budaya Nusa Utara ini.

Wali Kota G.S Vicky Lumentut menyambut baik suksesnya pelaksanaan kegiatan religius budaya masyarakat Nusa Utara ini di Kota manado. “Terima Kasih masyarakat Nusa Utara yang ada Kota Manado,” kata Lumentut.

Ketua Ikatan Kekeluargaan Indonesia Sangihe, Sitaro dan Talaud (IKISST) Sulut, Prof. DR Orbanus Naharia, M.Si, mengapresiasi Wali Kota G.S Vicky Lumentut dan Wakil Wali Kota Mor Bastiaan yang telah memberi ruang Upacara Adat Tulude di kalender event Pemkot Manado.
Menurut Naharia, kebijakan dan program pemerintah Kota Manado senantiasa didukung penuh masyarakat Sulawesi Utara yang tergabung dalam Ikatan Kekeluargaan Indonesia Sangihe, Sitaro dan Talaud..

Disisi lain, Walikota Lumentut menegaskan, tidak hanya Tulude yang menjadi agenda Pemkot Manado. Dalam waktu dekat ini ada Cap Go Meh serta perayaan ritual keagamaan seperti Nyepi, Puasa dan Lebaran sampai Natal masuk dalam agenda event Pemkot Manado. (dir)