Ancam Bunuh Ibu Kandung, Pemuda Paslaten Diamankan Totosik

Pelaku pengancaman saat diinterogasi di Mapolres Tomohon

Gomanado, Tomohon—Gara-gara tak dibelikan knalpot racing untuk dipasang di kendaraannya, Selasa (11/2/2020) RN alias Rezky (21),  warga Paslaten Satu Tomohon Timur nekad mengancam bunuh Maria Mantiri (60) yang tidak lain adalah ibu kandungnya. Akibatnya, ia harus berurusan dengan Tim Unit Rekasi Cepat (URC) Totosik Polres Tomohon.

Pengancaman itu bermula saat Rezky ingin membeli knalpot racing. Kemudian, menelepon ibunya yang saat itu tak berada di rumah. Namun, impian untuk memasang knalpot racing tak kesampaian karena ibunya tidak bersedia membelikannya dengan alasan telah menyetor angsuran kendaraan yang akan dipasangi knalpot racing.

Merasa kesal, Rezky kemudian menyuruh ibunya pulang rumah. Sesampainya di rumah, ibunya langsung dimarahi. Rezky kemudian menakut-nakuti ibunya dengan parang, bahkan mengancam akan membunuh orang yang melahirkannya.

Terancam, Maria menghubungi Tim Unit Reaksi Cepat  (TRC) Totosik Polres Tomohon yang segera bergegas ke lokasi.

Saat diamankan, Rezky tidak memberikan perlawanan dan mengakui perbuatannya.

Rezky bersama barang bukti berupa parang diamakan di Mapolres Tomohon. Kapolres Tomohon AKBP Raswin B Sirait SIK SH MSi membenarkan peristiwa pengancaman tersebut. (dir)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More