Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

PT Archi Indonesia Salurkan Bantuan Bencana di Bolmong

4337
×

PT Archi Indonesia Salurkan Bantuan Bencana di Bolmong

Sebarkan artikel ini
Herry Rumondor menyerahkan bantuan atas nama PT Archi Indonesia kepada warga terdampak bencana di Bolmong

BOLMONG — Dua anak perusahaan PT Archi Indonesia, PT Meares Soputan Mining (MSM) dan PT Tambang Tondano Nusajaya (TTN), sejak Sabtu (07/03/2020) pekan lalu, menyalurkan bantuan di lokasi bencana alam Bolaang Mongondow (Bolmong), Sulawesi Utara.

PT MSM dan PT TTN, perusahaan tambang emas yang beroperasi di Likupang Timur, Minahasa Utara, menyumbangkan berbagai kebutuhan warga, seperti kasur, selimut, handuk, kompor gas dan tabungnya.

“Ini untuk kesekian kalinya kami melakukan aksi kemanusiaan, terkait bencana alam. Awal tahun ini, kami juga memberikan bantuan kepada saudara saudara kita yang terdampak bencana di Sangihe,” ujar Communication and Media PT MSM, Hery ‘Inyo’ Rumondor, saat melaporkan rencana aksi ke Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, Sabtu lalu.

Menurutnya, PT Archi Indonesia, bukan hanya melakukan investasi di bidang pertambangan, namun akan selalu peduli terhadap korban bencana yang terjadi di Sulawesi Utara melalui program Corporate Social Responsbilitty (CSR).

Ditambahkannya, pihaknya senantiasa berkoordinasi dengan pemerintah Sulawesi Utara dalam hal penyaluran bantuan bencana alam.

Bantuan yang disalurkan untuk Bolaang Mongondow dan Bolaang Mongondow Utara, diterima Kepala BPBD Bolaang Mongondow Haris Dilapanga, di Desa Domisil, Kecamatan Sangtombolang, Bolmong setelah mendapatkan arahan Wagub Steven Kandouw.