PLN Manado: Pasokan Listrik di Bulan Ramadan Aman

Kondisi kesiapan PLN UP3 Manado

MANADO — Meski dalam kondisi darurat wabah virus Corona Covid-19, namun PLN UP3 Manado tetap komit menjaga pasokan listrik untuk pelanggan. Terutama di bulan suci Ramadan 1441 H tahun ini. Seluruh langkah dan keperluan untuk menjaga pasokan listrik sudah disiapkan.

Manajer PLN UP3 Manado, Andre Lengkong

Manager PT PLN UP3 Manado Andre Lengkong menegaskan PLN, khususnya personilnya, tetap siap dan siaga selama 24 jam dalam menjaga keandalan pasokan listrik selama umat muslim menjalankan ibadah puasa. PLN juga memberikan kenyamanan kepada pelanggan selama berada di rumah—untuk menjalankan protokol pencegahan penyebaran virus Corona.

”Pelanggan cukup di rumah saja. Kalau ada keluhan dan butuh informasi bisa menghubungi 123 atau Download PLN Mobile melalui aplikasi Play Store. Langkah ini kami lakukan untuk memberikan kenyamanan kepada pelanggan selama berada di rumah,” ujar Lengkong.

Ditambahkannya, untuk kemudahan bertransaksi dengan PLN, khususnya pembayaran rekening listrik atau pulsa listrik, bisa lewat SMS banking, mobile banking, atau mobile app seperti Tokopedia, Shoppee, dll.

”Diharapkan untuk membayar rekening listrik, baik di bulan berjalan maupun yang menunggak. Kami mohon dibayarkan sebelum tanggal jatuh tempo,” tandasnya.(**)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.