Info Digital Sulawesi Utara

Jelang Idul Fitri, Pemkot Tomohon Bantu Umat Muslim

0
Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA

TOMOHON—Menjelang Hari Raya Idul Fitri,  Pemerintah Kota Tomohon menyalurkan bantuan kepada Umat Muslim. Bantuan yang biasanya diberikan saat Safari Ramadhan, tahun ini dibawa ke Masjid-Masjid karena  Pandemi Coronavirus Disease (Covid-19).

Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA melalui Kepala Bagian Kesejahtreraan Rakyat (Kesra) Erny Timbulkeng SSi mengatakan, total bantuan yang diberikan ada 100 paket. Di Masjid Agung Al-Mujahidin Matani Tiga Tomohon Tengah sebanyak 30 paket, Masjid At-Taqwa Kinilow Tomohon Utara 20 paket,  Masjid Al-Muhajirin Uluindano Tomohon Selatan 20 paket, Masjid At-Taqwa Kinilow Tomohon Utara 20 paket serta Masjid Nurul Iman Kampung Jawa Tomohon Selatan 30 paket yang diserahkan pada 18 dan 19 Mei 2020.

”Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi Umat Muslim yang membutuhkan dan meringankan beban bagi mereka di tengah Pandemi Covid-19,” tukas Eman melalui Timbuleng.

Wali Kota berharap, masyarakat Kota Tomohon termasuk Umat Muslim agar tetap mematuhi anjuran, imbauan pemerintah, serta Maklumat Kapolri dan Maklumat Wali Kota Tomohon untuk tetap jaga jarak, tidak keluar rumah jika tidak mendesak, tidak berkerumum, sering cuci tangan dan yang penting juga selalu berdoa meminta perlindungan dan kekuatan dari Tuhan. (dir)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.