Info Digital Sulawesi Utara

Sekretaris Komisi W/KI Sinode GMIM Kirim Bunga Meja dan Masker di Hapsa

0

TOMOHON—Sekretaris Wanita/Kaum Ibu (W/KI) Sinode GMIM Pnt Ir Miky JL Wenur MAP (MJLW) Kamis (21/5/2020), di Hari Kenaikan Yesus Kristus yang juga Hari Persatuan (Hapsa) W/KI Sinode GMIM menggelar aksi bagi-bagi bunga bunga meja dan masker kepada ketua-ketua W/KI di wilayah dan jemaat yang ada di Rayon Tomohon.

Aksi simpatik itu sendiri kata Wenur, sebagai apresiasi dan bentuk kepedulian di tengah Pandemi Covid-19 saat ini. ‘’Melalui kegiatan ini, saya mengajak ibu-ibu Tuhan serta masyarakat umumnya untuk tidak mengabaikan imbauan maupun anjuran dari pemerintah dalam menghadapi Pandemi Covid-19 ini,’’ kata Nita—sapaan akrab MJLW.

Maklumat Kapolri dan Maklumat Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA juga menurutnya, harus ditaati agar terhindar dari meluasnya penyebaran Covid-19.

‘’Jangan berkerumun, tetap menjaga jarak, jangan lupa berdoa dan tidak bepergian jika tidak mendesak serta sering cuci tangan,’’ tukasnya.

Aksi MJLW mendapat apresiasi dari para Ketua Komisi W/KI di wilayah maupun jemaat seperti Ketua Komisi W/KI GMIM Yobel Uluindano Wilayah Tomohon Empat Pnt Ivone Polii ST MT

Ketua BPMW Tomohon Dua Pdt Grace Rumengan-Ngantung MTh, Pnt Juniani Wagey-Mogot AMd Farm serta Pnt Vanda Sambouw-Mamuaja SPt dan lainnya. (dir)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.