Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

PLN Manado Resmikan Sambungan Baru Industri Gabus di Kauditan

4458
×

PLN Manado Resmikan Sambungan Baru Industri Gabus di Kauditan

Sebarkan artikel ini

MINUT — PT PLN (Persero) UP3 Manado meresmikan penyambungan listrik baru dengan daya 147.000 VA untuk PT Pasifik Gabusindo Abadi, Kamis (11/06/2020). Perusahaan yang beralamat di Kauditan Minahasa Utara, ini merupakan produsen gabus.

“Kami akan selalu siap men-support suplai listrik PT Pasifik Gabusindo Abadi dalam meningkat produktivitasnya. Karena salah satu misi PLN menjadi pendorong peningkatan kegiatan ekonomi di daerah kerjanya,” kata Manager PLN UP3 Manado Andre Lengkong.

Andre menambahkan dalam proses bisnis berjalan jika perusahaannya masih membutuhkan tambahan daya listrik, PLN tetap siap support. “Dan kami juga mengimbau kepada kalangan industri yang membutuhkan listrik, jangan segan-segan berinvestasi di Sulawesi Utara. Sistem Sulut-Go saat ini Surplus 201,4 Mega Watt, dan infrastruktur listrik siap. Berapapun dayanya, kapan pun dan dimana pun, kami siap melayani,” tukas Andre.

Sementara itu PT Pasifik Gabusindo Abadi mengaku bahwa mereka memang butuh bantuan PLN dengan jaminan pasokan listrik yang handal. “PLN bisa memberikan apa yang menjadi harapan kami dan mudah-mudahan ini berkelanjutan,” ujar salah satu perwakilan. “Cara kerja PLN yang semakin hari semakin baik. Terima Kasih PLN.”

Di tempat terpisah, Senior Manager SDM dan Umum Galih Chrissetyo menyampaikan saat ini listrik menjadi salah satu penggerak ekonomi. Dan, meskipun di tengah pandemi PLN berharap masyarakat dengan semangat New Normal tetap optimis, sektor bisnis di Sulawesi Utara akan kembali bangkit. “Dan kami pun berharap masyarakat tidak ragu karena pasokan listrik sangat melimpah,” ujarnya.

Untuk proses penyambungan listrik dan penambahan daya pun masyarakat cukup memanfaatkan New PLN Mobile dan Call Centre 123 PLN, mudah, cepat dan efisien, petugas PLN akan segera merespon dengan tetap menjalankan prosedur protokol Covid-19. “Jadi jangan tunggu lagi, mari berinvestasi di Sulut. Anda urus bisnisnya, Kami urus listriknya,” tutup Galih

Untuk memudahkan layanan informasi bagi masyarakat, hanya dengan men-download aplikasi PLN Mobile dari Playstore/AppStore, maka masyarakat langsung mendapatkan informasi dari fitur-fitur seperti cek tagihan dan riwayat token; permohonan pasang baru, perubahan daya, penyambungan sementara; cek status pengaduan dan permohonan; informasi tarif listrik terkini, dan telepon contact center PLN 123 dengan voice over internet protocol (VoIP) dengan menggunakan pulsa data tanpa pulsa telepon.(**)