Eman Kukuhkan Poktan Galangan Paslaten

Eman Kukuhkan Poktan Galangan Paslaten

Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA bersama Poktan Galangan

TOMOHON—Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA JUmat (7/8/2020) mengukuhkan Kelompok Tani (Poktan Galangan Kelurahan Paslaten Satu Kecamatan Tomohon Timur.

Saat melantik Poktan di bawah pimpinan Ignatius Karamoy tersebut, wali kota meminta agar para anggota kelompok tani untuk terus berkoordinasi., bersinergi baik antara sesame kelompok maupun dengan pihak terkait termasuk Pemerintah Kota Tomohon melalui instansi teknis yakni Dinas Pertanian dan Perikanan.

‘’Dengan adanya kelompok tani seperti ini, tentunya para petani bisa lebih dipermudah dalam hal beberapa hal, antaranya pupuk di mana harganya akan lebih murah, mudah diperoleh dan terjangkau,’’ kata wali kota.

Pemkot Tomohon sendiri lanjut wali kota, di masa Pandemi Covid-19 ini tyerus berupaya memberikan kemudahan kepada para petani dalam mengolah lahan yakni menyiapkan peralatan mesin pertanian. Petani akan diberi kemudahan dan murah dalam hal mengelolah lahan.

Ketua Poktan Galangan Ignatius Karamoy mengaptresiasi Pemerintah Kota Tomohon dan wali kota beserta jajaran yang bisa mengukuhkan Poktan Galangan sekaligus melakukan penanaman jagung.

‘’Pemimpin seperti ini yang sangat diharapkan oleh masyarakat dan itu telah dibutiktikan oleh wali kota kita saat ini. Semoga ke depan, Tomohon akan memperoleh pemimpn yang seperti ini yang terus memperhatikan kesejahtreraan rakyat,’’ tukas Karamoy mewakili para anggota Poktan Galangan. (red)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.