Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Klub Voli Bright PLN Kibarkan Merah Putih di Pantai Pulisan

×

Klub Voli Bright PLN Kibarkan Merah Putih di Pantai Pulisan

Sebarkan artikel ini

Klub voli terkemuka di Sulut, Bright Elektrik PLN Sulut, ikut mengibarkan sang Merah Putih untuk memperingati HUT ke-75 Kemerdekaan RI, di Pantai Pulisan Minahasa Utara, Senin (17/08/2020). Upacara yang berlangsung hikmat dengan iringan lagu Indonesia Raya itu digelar dalam suasana pandemi Covid-19, sehingga dilaksanakan sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan.

Turut hadir dalam upacara sederhana itu antara lain Joko Susanto, pelatih kepala; asisten pelatih Berry Wakulu, Marly Paat, Teddy, dan Sudirman “BOL” Yunus pelatih senior.  Usai upacara, anak-anak Bright Elektrik PLN Sulut langsung melakukan latihan fisik, yang dipimpin langsung Jordan Susanto, kapten Bright Elektrik PLN.

Sementara Jordan Susanto, kapten Tim, mengatakan latihan dimaksudkan menjaga kondisi fisik selama sekaligus refreshing. “Ini untuk kebersamaan kami juga,”  aku atlit bola voli Sulut yang telah mewakili Indonesia di ajang Piala Pelajar ASEAN ini.

Joko Susanto mengatakan sebagai warga negara Indonesia,  patut merayakan hari kemenangan dan kemerdekaan bangsa tercinta Indonesia. “Sekaligus menjaga fisik anak-anak dengan latihan ringan di pantai agar tetap terjaga kondisi tetap fit selama pandemi Covid-19 ini merebak,” ujar mantan pemain voli nasional asal Sulut ini