Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Eman Terus Ingatkan ASN-Nakon Terapkan Protokol Kesehatan

1008
×

Eman Terus Ingatkan ASN-Nakon Terapkan Protokol Kesehatan

Sebarkan artikel ini
Ibadah Bersama Pemerintah dan Masyarakat Tomohon melalui live streaming

TOMOHON—Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA terus mengingatkan para Aparatus Sipil Negara (ASN) maupun Tenaga Kontrak (Nakon) agar menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 dalam setiap aktifitas.

Hal itu diingatkan wali kota melalui Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelatyanan Terpadu Satu Pintu Ir Ervinz DH Liuw MSi pada Ibadah Bersama Pemerintah Kota Tomohon dan Masyarakat melalui live streaming bertempat di Mal Pelayanan Publik Wale Kabasaran Selasa (15/9/2020).

‘’ASN dan Tenaga Kontrak harus menjadi contoh di masyarakat dalam penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 dengan terus menjaga jarak, menggunakan masker, sering cuci tangan dan tisak berkerumun serta menjaga imun tubuh,’’ ujar wali kota.

Ibadah dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat ‘’Bukit Sinai’’ Woloan Pdt Jean Mangundap MTh yang juga Sekretaris Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Tomohon.

Dalam khotbahnya, Pdt Mangundap mengatakan, para ASN dan Tenaga Kontrak telah diberi hikmat untuk menjadi contoh di masyarakat dalam menerapkan Protokol Kesehatan di tengah Pandemi Covid-19 yang masih terjadi. (ark)