Uskup Manado Doakan JGE-VB2

Uskup Manado Mgr Benedictus Estephanus Rolly Untu MSC mendoakan Jilly Gabrierlla Eman SE MM dan Virgie Baker Bororing SS MSi

MANADO—Uskup Manado Mgr Benedictus Estephanus Rolly Untu MSC Senin (5/10/2020) mendoakan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon Jilly Gabriella Eman SE MM-Virgie Baker Bororing SS MSi (JGE-VB2) saat bertemu langsung di Sekretariat Keuskupan Manado.

Usai mendoakan pasangan yang diusung Partai Golkar, Partai Nasdem, Partai Demokrat dan Partai Hanura ini, Uskup Manado berpesan agar bersama pendukung, JGE-VB2 menciuptakan Pilkada damai dan aman tanpa harus bermusuhan.

‘’Beda pilihan dalam Pilkada itu hal biasa. Setelah selesai pemilihan, yang terpilih menjadi pemimpin seluruh masyarakat. Kalau di Tomohon, yang terpilih nanti menjadi milik atau pemimpin seluruh masyarakat Tomohon,’’ ujar Uskup memberikan pesan dan nasehat.

Calon Wali Kota Jilly Gabriella Eman SE MM mengucapkan terima kasih kepada Uskup yang telah mendoakannya bersama pasangan yang akan ikut Pesta Demokrasi 9 Desember mendatang.

‘’Apa yang dipesankan Pak Uskup akan kami laksanakan dan bersama pendukung kami akan mewujudkan Pilkada Damai dan Aman,’’ kata JGE.

Calon Wakil Wali Kota Virgie Baker Bororing SS MSi mengaku, pesan-pesan serta nasehat dari Uskup sangat bermanfaat dan memberikan motivasi kepada mereka untuk memimpin Kota Tomohon jika dipercayakan oleh masyarakat pada Pilkada 9 Desember mendatang.  (ark)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More