Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Debat Paslon Cawali-Cawawali Tomohon Digelar Tiga Kali

×

Debat Paslon Cawali-Cawawali Tomohon Digelar Tiga Kali

Sebarkan artikel ini
Tomohon, KPU, Covid-19
Divisi Sosialisasi, SDM dan Partisipasi Masyarakat KPU Tomohon Stenly J Kowaas SP

TOMOHON—Debat Calon Wali Kota (Cawali) dan Calon Wakil Wali Kota (Cawawali) Tomohon akan dilaksanakan tiga kali selang November dan Desember 2020.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) KPU Tomohon Drs Harryanto Lasut MAP melalui Divisi Sosialisasi, SDM dan Partisipasi Masyarakat Stenly Jerry Kowaas SP mengatakan, dalam tiga debat tersebut, selain visi dan misi, materinya ada kebijakan penanganan Covid-19.

Debat pertama yang akan menghadirkan Calon Wali Kota Jilly Gabriella Eman SE MM, Caroll JA Senduk SH dan Robert Pelealu SH MH akan dilaksanakan 7 November 2020.

Sementara debat kedua akan menghadirkan calon Wakil; Wali Kota Virgie Baker SS MSi, Wenny Lumentut SE dan Fraksiskus Soekirno SH MH akan dilaksanakan 21 November.

‘’Debat ketiga pada 2 Desember akan menghadirkan semua calon wali kota dan wakil wali kota,’’ ujar Kowaas.

Materi debat adalah pendalaman dan penjabaran visi dan misi pasangan calon dengan tema meningkatkan kesejahteraan masyarakat, memajukan daerah, meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, menyelesaikan persoalan daerah, menyerasikan pelaksanaan pembangunan daerah dan provinsi dengan nasional serta memperkokoh Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Kebangsaan.

Ditambahkan Kowaas, debat akan disiarkan langsung Radio Sion, Radio Mars dan Radio Amigos. Juga bisa disaksikan secara langsung di Facebook KPU Tomohon dan Youtube KPU Tomohon. (red)