Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Demokrat Tomohon All Out Menangkan JGE-VB

1925
×

Demokrat Tomohon All Out Menangkan JGE-VB

Sebarkan artikel ini
JGE, VB, Demokrat, Youddy YY Moningka
Terus konsolidasi, Partai Demokrat all out menangkan JGE-VB

TOMOHON—Partai Demokrat all out memenangkan Jilly Gabriella Eman SE MM-Virgie Baker SS MSi (JGE-VB) Sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Tomohon Youddy YY Moningka SIP mengungkapkan, para kader partai di Tomohon kini makin kompak dan solid memenangkan JGE-VB.

Dalam konsolidasi dan pelantikan pengurus di kelurahan-kelurahan kata Moningka, para kader partai sangat antusias menyatakan dukungannya dan terus bergerak.

Saat menyerahkan SK Pengurus Partai Demokrat Pengurus Anak Cabang (PAC)  Tomohon Utara dan 23 Pengurus Ranting di Sekretariat Pemenangan JGE-VB di Matani Tiga  Tomohon Tengah, Moningka mengobarkan semangat para kader.

”Kita bersyukur memiliki con yang cerdas dan giat melayani masyarakat dan punya program-program mumpuni bagi Tomohon ke depan,” ujar Moningka.

Calon Wakil Wali Kota Tomohon Virgie Baker SS MSi yang hadir pada kegiatan yang dilaksanakan di Sekretariat pemenangan meminta para pendukung agar bertindak cerdas dalam upaya memenangkan pasangan calon yang diusung Partai Golkar, Partai Nasdem, Partai Demokrat dan Partai Nasdem.

”Mari satukan hati, satukan tekad menuju Tomohon yang lebih maju dan sejahtera. Jangan terpengaruh dengan tindakan-tindakan yang merugikan. Tetaplah memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19 setiap beraktivitas,” tukas Virgie. (red)