Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

PPKM Tomohon Pukul 21:00 Wita

×

PPKM Tomohon Pukul 21:00 Wita

Sebarkan artikel ini
juliana dolvin karwur, ppkm, tomohon
Penjabat Sekretaris Kota Tomohon Dr Juliana Dolvin Karwur MSi MKes

TOMOHON–Pemerintah Kota Tomohon akhirnya merobah waktu Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) menjadi Pukul 21:00 Wita atau Jam 9 malam menyusul diterbitkannya Intruksi Mendari Nomor 3/2021 tentang PPKM.

Penjabat Sekretaris Kota Dr Juliana Dolvin Karwur MSi MKes mengungkapkan, begitu Inmendahgri diberlakukan, pihaknya langsung mengikutinya dengan terlebih dahulu berkoordinasi dengan pihak-pihak terkaiut.

”Sudah mulai diberlakukan. Kami akan mengumumkannya agar masyarakat Tomohopn tahu bahwa PPKM sudah bukan pukul 20:00 Wita lagi tapi sudah pukul 21:00 Wita,” jelas Karwur kepada sejumlah wartawan.

Karwur yang juga menjabat Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kota Tomohon ini terus meminta kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan guna meminimalisasi menyebarnya Covid-19.

”Dengan mematuhi protokol kesehatan, tentunya akan terhindar dari Covid-19. Jaga jarak, mencuci tangan, memakai masker, membatasi aktivitas yang tidak perlu dan menjaga imun tubuh,” tukasnya. (red)