Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Owner HUT, Helga Mart Tagulandang Bagi-bagi Diskon

×

Owner HUT, Helga Mart Tagulandang Bagi-bagi Diskon

Sebarkan artikel ini
dr Vany (kaos biru) bersama karyawan Helga Mart

TAGULANDANG —  Momen perayaan hari ulang tahun ke-46 owner Helga Mart Tagulandang, dr. Vany Tamansa MM, Jumat (20/08/2021) tak hanya menjadi berkah bagi keluarga. Tetapi juga bagi warga Tagulandang.

Sehari setelah hari ulang tahunnya, Sabtu (21/08/2021) Tamansa memberikan diskon kepada setiap pembeli yang datang berbelanja di Helga Mart. “Diskon ini merupakan wujud syukur atas berkat Tuhan yang senantiasa mengalir dalam kehidupan keluarga saya,” kata Tamansa.

Menurut dr Vany bahwa pemberian diskon harga terhadap para pembeli merupakan bagian dari sebuah pelayanan kepada masyarakat yang harus dilakukan. Apalagi saat ini dunia sedang dilanda Pandemi COVID-19, dimana masyarakat sedang susah karena dampak pandemi yang membuat penghasilan menurun.

“Potongan harga di tengah Pandemi COVID-19 menjadi angin segar bagi semua orang. Dan sudah sepatutnya kita yang diberkati lebih oleh Tuhan, memberkati orang lain. Salah satu caranya dengan memberikan potongan harga,” tuturnya.

Pemberian diskon ini pun langsung disambut gembira oleh para pelanggannya. Sisco Tahulending, warga Kampung Botto, mengaku sangat terbantu dengan adanya potongan harga yang dilakukan oleh Helga Mart ini.

“Semua barang diberi potongan harga, termasuk sembako. Dan hal ini sangat meringankan kami dalam membeli kebutuhan pokok seperti beras dan bahan pokok lainnya,” ujarnya.

Sementara itu, pantauan wartawan www.gosulut.com, penerapan protokol kesehatan menjadi hal utama yang dilakukan di swalayan ini. Para pembeli diwajibkan memakai masker. Pihak Helga Mart juga menyediakan masker bagi para pembeli.(gustap)