Pemkot Tomohon-KPU Mulai Bahas Persiapan Pemilu 2024

KPU, Pemilu 2024, Caroll Joram Azarias Senduk, Harryanto Lasut
Wali Kota Tomohon dan Ketua KPU Tomohon membahas persiapan Pemilu 2024

TOMOHON—Kendati nanti dilaksanakan tahun 2024 mendatang, namun Pemerintah Kota Tomohon dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon sudah mulai melakukan pembahasan sedari sekarang.

Selasa (31/8/2021), Ketua KPU Tomohon Drs Harryanto Lasut MAP didampingi komisioner lainnya Robby Golioth ST dan Vierna AG Pijoh SE bertemu Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH didampingi Sekretaris Kota Edwin Roring SE ME, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Albert J Tulus SH  dan Kepala Bagian Pemerintahan Jureyke Pitoy SH MSi.

Pertemuan yang dilaksanakan di ruang kerja Wali Kota Tomohon itu sendiri membahas rangkaian tahapan pelaksanaan. Bagaimana kesiapan pemerintah kota maupun pihak KPU menghadapi agenda nasional tersebut.

‘’Ya, pembahasan memang sudah harus dimulai dari sekarang mengingat tahapannya sudah tidak lama lagi. Perlu persiapan matang agar nantinya dalam pelaksanaan tidak mengalami kendala berarti. Kami mengapresiasi Pemerintah Kota Tomohon,’’ kata Ketua KPU Tomohon Drs Harryanto Lasut MAP usai pertemuan dengan Pemerintah Kota Tomohon. (red)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.