PLN UP3 Manado Kirim Personil ke PON Papua

Pelepasan oleh GM PLN Suluttenggo Leo Basuki

PLN UIW Suluttenggo, khususnya Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Manado berkomitmen memberikan pelayanan maksimal. Salah satunya memberi dukungan pada pelaksanaan PON XX di Papua dengan mengirimkan personil untuk mengamankan suplai listrik.
Manager PLN UP3 Manado Andre Lengkong, Selasa (21/9/21) mengatakan pihaknya turut membantu hajatan Nasional ini dengan mengirim personil guna membantu dalam mengamankan pasokan listrik selama kegiatan PON di Papua.
“Itu salah satu sumbangsih kami dari UP3 Manado untuk menyukseskan hajatan bergengsi nasional tersebut,” kata Lengkong.
Seperti diketahui, PT PLN (Persero) jauh hari telah mempersiapkan pasokan listrik di hajatan olahraga bergengsi para atlit Nasional yang dihelat setiap 4 tahun sekali ini.
PLN sendiri menerjunkan langsung sebanyak 1.574 personil guna menjaga pasokan listrik pada saat pelaksanaan hajatan bergengsi ini. UP3 Manado mengutus Enjel Lakumani sebagai ketua tim dan anggota Riedel Tampi dan Yori Ariakan.
Pelepasan personil PLN UP3 Manado ini dilakukan di Lapangan Indoor, PLN Suluttenggo oleh General Manager PLN Suluttenggo Leo Basuki. Turut disaksikan oleh Manager PLN UP3 Manado Andre Lengkong, Manager Bagian Jaringan Utrecht Tauna, serta jajaran karyawan PLN Suluttenggo.(red)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.