Jantje Rau Jadi Senior Of The Year PLN Suluttenggo

Jantje Rau (kemeja putih) menerima piagam penghargaan dari GM PLN Suluttenggo Leo Basuki

MANADO — Masih dalam peringatan Hari Listrik Nasional (HLN) ke – 76 Tahun 2021 dirangkaikan dengan Hari Pahlawan, PLN UIW Suluttenggo memberikan apresiasi kepada insan PLN yang sudah purna karya tetapi masih berperan dalam mendukung berbagai program energi ketenagalistrikan. PLN UIW Suluttenggo memilih Janjte Rau.

Jantje Rau, mantan Deputi Manager Humas, yang sudah resmi purna karya dari penugasan di PLN UIW Suluttenggo pada 1 Juni 2019 silam merupakan pahlawan kelistrikan yang tidak berhenti memberikan sumbangsih berupa ide dan kontribusinya. Rau tetap aktif berperan dan berkarya bagi kemajuan dunia ketenagalistrikan khususnya di Sulawesi Utara.

“Saya tidak pernah membayangkan akan diundang untuk diberi penghargaan seperti ini. Hal ini sangat membanggakan saya sebagai orang yang lahir dari PLN,” ungkap Jantje. “Harapan saya komunikasi dengan PLN terkait berbagai hal dapat terus terjalin,” kata pria yang saat ini menjabat sebagai Staf Khusus Gubernur Sulawesi Utara Bidang Bidang Energi dan Sumber Daya Mineral.

Dalam momen Hari Pahlawan dan juga masih menjadi rangkaian kegiatan HLN ke – 76, General Manager PLN UIW Suluttenggo Leo Basuki memberikan apresiasi kepada Jantje Rau dalam perannya sebagai Senior Purna Karya yang sangat berkontribusi dan berperan mendukung perkembangan ketenagalistrikan. Apresiasi diberikan dengan tajuk Senior Of The Year ini merupakan sebuah program hasil aspirasi dan ditentukan berdasarkan aklamasi pegawai PLN UIW Suluttenggo sendiri.

“Kami memandang Bapak Jantje lebih tinggi dari sekedar bantuan ide dan pemikiran yang diberikan selama ini. Tetapi lebih dari itu tentang bagaimana Bapak Jantje yang begitu rendah hati dalam perannya terus berkarya,” tutur Basuki.

“Saya mewakili manajemen dan pegawai PLN UIW Suluttenggo berterima kasih atas pengabdian dan semangat juang Bapak Jantje. Kami berharap akan ada ‘Jantje’ berikutnya yang lahir dan membanggakan PLN,” tutup Basuki.

Apresiasi manajemen dalam peringatan HLN ke -76 dan Hari Pahlawan ini diharapkan untuk tetap berlanjut di tahun-tahun ke depan dan membawa semangat juang bagi pahlawan kelistrikan di Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, dan Gorontalo.(red)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.