Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Mantiri Gantikan Lombok Sebagai Ketua DWP Sulut

×

Mantiri Gantikan Lombok Sebagai Ketua DWP Sulut

Sebarkan artikel ini
Setijab Ketua Dharma Wanita Persatuan Sulut, dari Ivonne Lombok kepada Paula Mantiri

MANADO — Paula Mantiri resmi menjabat Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Istri tercinta A.G. Kawatu ini menggantikan Ivonne Lombok dalam Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ketua DWP Sulut masa bakti 2019-2024 di Aula Mapalus, Kantor Gubernur Sulut, Selasa (7/12/2021). Sertijab tersebut disaksikan langsung Penjabat Sekdaprov Sulut Asiano Gammy Kawatu yang juga penasehat DWP Sulut.

Kawatu saat sambutan menyampaikan salam hangat dari Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw.

“Kegiatan ini diketahui persis oleh Bapak Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw. Saat ini keduanya tidak hadir bersama kita, karena sementara mengunjungi Kabupaten Sangihe. Namun pak gubernur dan pak wagub menitip salam buat kita semua,” kata Kawatu.

“Momentum sertijab ini kiranya memotivasi DWP, khususnya Ibu Paula untuk melakukan pembaruan bahkan berkontribusi pada pembangunan di Sulawesi Utara,” katanya.

Kawatu juga menyampaikan terima kasih kepada anggota DWP yang ikut mendukung pencegahan Covid-19 dan pengendalian pandemi.

“Terima kasih untuk perangkat daerah dan instansi terkait dalam penguatan serta eksistensi DWP, yang terus secara kontinyu meningkatkan kualitas kerja di unit masing masing,” jelasnya.Di kesempatan itu, Kawatu mengingatkan pentingnya istri untuk merawat integritas suami.  Menurutnya, keberhasilan suami tak lepas dari peran istri yang terus menopang.“Kuncinya, istri sebagai tiang doa setiap pagi berdoa untuk keluarga dan membangun karir suami,” katanya.(red)