Mabuk Lem Ehabond, Ateng Diamankan Totosik

Pizza Hut, Tomohon, Totosik
Tim URC Totosik saat mengamankan Ateng di Mapolres Tomohon

TOMOHON-SA alias Ateng, pemuda asal Kelurahan Walian Lingkungan 7 Kecamatan Tomohon Selatan yang sehari-harinya menjaga parkiran Pizza Hut Tomohon harus berurusan dengan pihak kepolisian pada Rabu (5/1/2022).

Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Totosik Polres Tomohon yang mendapat laporan ada seorang pemuda menghalang-halangi kendaraan yang lewat di depan Pizza Hut Tomohon langsung direspons.

Begitu tiba di lokasi, Tim URC Totosik dipimpin Aipda Yanny Watung mendapati Ateng sedang mabuk lem ehabond sambil memegang gunting daan menghalang-halangi kendaraan yang lewat.

Tim langsung mengamankan Ateng ke Mapolres Tomohon bersama barang bukti lem ehabond dan gunting. Dari hasil interogasi, Ateng mengaku menghirup lem ehabond karena ingin mabuk.

Lem itu sendiri dibelinya dari salah satu toko bangunan di Kota Tomohon. Sementara gunting dibawa dari rumah untuk membuka penutup lem tersebut.

Kapolres Tomohon AKBP Arian Colibrito SIK MH melalui Katim Totosik Aipda Yanny Watung mengatakan, pihaknya tidak akan mentolelir perbuatan-perbuatan yang melanggar hukum.

‘’Kami terus mengimbau masyarakat untuk melaporkan jika menemukan perbuatan-perbuatan melanggar hukum,’’ katanya. (red)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.