Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Unsrat Jalin Kerja Sama Pendidikan Dengan Polda Sulut

×

Unsrat Jalin Kerja Sama Pendidikan Dengan Polda Sulut

Sebarkan artikel ini

MANADO – Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado melakukan kerja sama dengan Polda Sulut. Kerja sama diawali dengan silaturahmi jajaran Unsrat ke Polda Sulut, Rabu (9/2/2022).

Rektor Unsrat Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat, M.Sc., DEA., memboyong para Wakil Rektor dalam kunjungan silaturahmi tersebut. Rektor dan jajaran diterima Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno. Dilanjutkan pertemuan di ruang kerja Kapolda Sulut.

Dalam pertemuan ini Kapolda turut didampingi beberapa pejabat utama yakni, Irwasda, Karo SDM, Dirintelkam, dan Kabid Humas Polda Sulut.

Humas Unsrat Manado Dr Max Rembang kepada wartawan mengatakan, kunjungan silaturahmi ini dalam rangka menjalin sinergitas dan kerja sama di bidang pendidikan antara Polda Sulut dengan Unsrat Manado.

“Pihak Unsrat memberikan kesempatan kepada personel Polda Sulut dan jajaran untuk melanjutkan pendidikan di Unsrat dalam berbagai jenjang, dengan tetap melalui prosedur seleksi sebagaimana mahasiswa lainnya,” ujar Rembang.

Turut mendampingi Rektor Kumaat, antara lain PR 1 Prof. Grevo Gerung, PR 2 Ronny Maramis, dan PR 4 Prof. Sangkertadi.

Hal ini pun direspon positif oleh Kapolda Sulut. Kata Mulyatno, karena dengan terus belajar maka bisa menambah wawasan dan ilmu pengetahuan anggotanya.

“Dengan bekal wawasan dan ilmu pengetahuan yang baik, diharapkan dapat menunjang pelaksanaan tugas-tugas kepolisian di tengah masyarakat,” kata Mulyatno.(red)