Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Gelar Raker, Perbakin Tomohon Bahas RKT dan Lapjab Tahun 2021

×

Gelar Raker, Perbakin Tomohon Bahas RKT dan Lapjab Tahun 2021

Sebarkan artikel ini
Perbakin Tomohon, Miky Junita Linda Wenur, Stefanus BAN Liow, Sulawesi Utara
raker Perbakin Kota Tomohon dihadiri KONI Tomohon

TOMOHON—Persatuan Olahraga Menembak Indonesia (Perbakin) Pengurus Kota (Pengkot) Tomohon Sabtu (5/3/2022) menggelar Rapat Kerja bertempat di Persawahan Kinota Tara-tara Satu Kecamatan Tomohon Tengah Kota Tomohon.

Raker itu sendiri membahas Rencana Kerja Tahunan dan Laporan Pertanggungjawaban (Lapjab) Pengkot Perbakin Tomohon.

Ketua Pengkot Perbakin Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW) berharap, melalui rapat kerja tersebut, Perbakin Tomohon akan terus eksis dan akan menghasilkan atlet-atlet yang bisa berbicara di kancah nasional maupun internasional.

‘’Tentunya, sebagai Ketua Pengkot Perbakin Tomohon saya sangat mengharapkan prestasi olahraga menembak ini memperlihatkan kemajuan dan menelorkan atlet yang bisa mengharumkan nama daerah maupun Indonesia di kancah internasional,’’ kata MJLW yang menjadi Ketua Tim Perbakin Sulut pada Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua tahun 2021 dengan membawa pulang medali pertama bagi Sulut selama ikut PON di cabang olahraga menembak.

Sementara Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH melalui Ketua Harian Judie J Turambi SH yang menghadiri raker mengapresiasi Perbakin Tomohon yang eksis, solid dan aktif menggelar iven.

Tahun 2021 lalu, Perbakin Tomohon sukses menggelar 2 iven yakni Kejuaraan Menembak dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Tahun 2021 dan Perbakin Tomohon Shooting Championship 2021 pada 4-5 Desember 2022.

‘’Ini patut diapresiasi dan boleh menjadi contoh bagi cabang olahraga lainnya yang bernaung di bawah KONI Kota Tomohon,’’ kata Turambi.

Raker Perbakin dihadiri Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI)/Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR-RI) Ir Stefanus BAN Liow MAP (SBANL), Wakil Ketua Perbakin Sulut Lendy Wangke, Sekretaris Umum Perbakin Sulut Donald Wengky Goni serta klub-klub menembak yang barnaung di bawah Perbakin Tomohon. (red)