Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Wali Kota Tomohon Siap Jadi Mediator Penyelesaian Masalah RS Bethesda

1182
×

Wali Kota Tomohon Siap Jadi Mediator Penyelesaian Masalah RS Bethesda

Sebarkan artikel ini
RS Bethesda, Caroll Joram Azarias Senduk, GMIM, Edwin Roring
Pertemuan karyawan RS Berhesda dengan Wali Kota Tomohon

TOMOHON—Penyelesaian masalah Rumah sakit Bethesda Tomohon memasuki babak baru setelah karyawan menemui Wali Kota Tomohon caroll Joram Azarias Senduk SH Rabu (6/4/2022). Dalam pertemuan tersebut wali kota menyatakan siap menjadi mediator antara pihak karyawan rumah sakit dengan pihak lainnya.

Pertemuan yang dilaksanakan di ruang kerja wali kota, para karyawan memberikan penjelasan duduk persoalan sehingga kondisi rumah sakit jadi seperti saat ini.

Wali Kota yang didampingi Sekretaris Kota Edwin Roring SE ME menyatakan akan menjembatani pertemuan para karyawan dengan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE maupun para karyawan dengan pihak Yayasan Medika.

Pihak karyawan sendiri beberapa waktu lalu telah menyurat ke wali kota maupun gubernur perihal masalah yang terjadi di Rumah Sakit Bethesda.

‘’Kami berharap masalah di Rumah Sakit Bethesda cepat selesai. Kami akan mengundang juga pihak yayasan untuk mendengarkan penjelasan mereka,” kata wali kota.

Untuk pihak karyawan, wali kota menugaskan sekretaris kota mempelajari aturan tentang kepegawaian yayasan, perjanjian kerja dan peraturan-peraturan tentang pengupahan. (red)