Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Pertama Kali ke Sulut, KSAD Dudung Disambut Langsung Gubernur Olly

×

Pertama Kali ke Sulut, KSAD Dudung Disambut Langsung Gubernur Olly

Sebarkan artikel ini
KSAD Jenderal Dudung Abdurrahman saat tiba di Bandara SamRat, tadi sore

MANADO – Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman melakukan kunjungan ke Provinsi Sulawesi Utara. KSAD Dudung tiba di Nyiur Melambai, Minggu (10/04/2022) sore, dan dijemput langsung Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey.

Malamnya (tadi malam), KSAD melakukan silaturahmi bersama Forkopimda Sulut, di Graha Gubernuran, Bumi Beringin, Manado. Ini merupakan kunjungan pertama KSAD Dudung pertama di Sulut sejak dilantik oleh Presiden Joko Widodo.

“Kita bersyukur, karena KSAD sejak dilantik belum semua Provinsi dikunjungi, dan salah satu sudah didatangi adalah Sulawesi Utara,” ujar Gubernur Olly.

Gubernur Olly mengaku kedatangan KSAD Dudung merupakan sinyal yang baik bagi Sulut. ”KSAD bisa melihat kondisi Kodam XIII/Merdeka saat ini. Tentunya KSAD juga bisa mensupport seluruh prajurit di Sulut yang Kodam XIII/Merdeka-nya baru terbentuk,” ujar Gubernur.

Dalam kunjungan kerjanya ke Sulut, KSAD menjalankan sejumlah agenda, seperti peresmian Asrama Prajurit Yonif Raider 712/Wiratama di Manado, penanaman pohon, pengarahan di Kodam XIII/Merdeka, dan melaksanakan kuliah umum di Universitas Sam Ratulangi Manado pada Senin (11/04/2022) pagi ini.(red)