Pagelaran Kain Khas Sulut jadi Ajang Promosi Daerah

Ny Rita Tamuntuan

MANADO – Pagelaran kain khas Sulut siap digelar bertempat di 3R hotel, Wonasa Manado. Ada 11 pemilik kain siap menampilkan produk terbaiknya dalam iven yang akan berlangsung dari 25 sampai 29 April 2022 mendatang.

Even ini bisa disaksikan lewat live streaming Facebook dan di kanal Youtube @pemprovsulut, dan video yang siap disiarkan Senin 25 April.

Pelaku usaha atau pemilik kain kompak menyampaikan terima kasih kepada Dekranasda Sulut atas supportnya. Mereka berharap agar iven seperti ini bisa dijadikan agenda tetap untuk promosi daerah.

Ikatan Nyong dan Noni Sulut (INNS) dan Asosiasi Perancang dan Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) Chapter Sulut terlihat aktif menyukseskan iven bergengsi ini.

Ketua Dekranasda Sulut, Ir Rita Dondokambey Tamuntuan menyampaikan selamat dan sukses untuk semua peserta.

“Terima kasih untuk semua yang terlibat aktif dalam iven ini,” kata Tamuntuan.

Sementara Ketua Harian Dekranasda Sulut yang juga Kadis Perindag Sulut, Drs Edwin Kindangen MSi menyampaikan akan terus memberi support IKM/UMKM/Ekraf Sulut semaksimal mungkin.

“Selamat berkarya untuk Sulawesi Utara tercinta. Kami akan terus menyokong upaya-upaya dalam pemberdayaan ekonomi kreatif di Sulut,” kata Kindangen.(red)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.