Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Dibuka Wapres, Wagub Steven Hadiri Rakernas APPSI 2022

×

Dibuka Wapres, Wagub Steven Hadiri Rakernas APPSI 2022

Sebarkan artikel ini
Wagub (tengah) bersama Kaban BKD, Kadis ESDM, Karo Pemotda, dan Kabag Protokol

BALI – Wakil Gubernur Sulut Drs Steven OE Kandouw melakukan kunjungan kerja ke Propinsi Bali untuk menghadiri Rakernas Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) Tahun 2022 yang berlangsung di Hotel Discovery Kartika Plaza, Bali, Senin-Rabu (09-11/05/2022).

Dalam agenda ini Wagub Steven Kandouw mewakili Gubernur Olly Dondokambey. Wagub hadir langsung pembukaan Rakernas APPSI Tahun 2022 yang dibuka langsung Wakil Presiden Ma’ruf Amin di Hotel Discovery Kartika Plaza, Bali, Senin malam ini.

Dengan mengenakan batik dipandu celana hitam, Wagub Steven Kandouw yang duduk di depan tampak mengikuti pembukaan oleh Wapres Ma’ruf Amin secara saksama hingga akhir pembukaan.

Rencananya pada Selasa (10/05/2022) sekitar pukul 09:00 WITA, Wagub Steven Kandouw didampingi tiga pejabat Pemprop Sulut, yakni Kepala BKD Clay Dondokambey STTP, Kadis ESDM Fransiscus Maindoka dan Karo Pemerintahan Otonomi Daerah Weldy Poli, akan mengikuti agenda Persidangan Rakernas APPSI Tahun 2022 di Hotel Discovery Kartika Plaza, Bali.

Adapun rapat Kerja Nasional APPSI ini merupakan kegiatan tahunan untuk menetapkan program kerja selama 1 tahun.

Dan kegiatan ini merupakan forum yang memegang kewenangan tertinggi setelah Musyawarah Nasional dalam pengambilan keputusan dan penetapan Program Kerja APPSI.

Rakernas ini akan diikuti oleh perwakilan dari Kementerian Dalam Negeri, Gubernur seluruh Indonesia selaku anggota APPSI beserta para pendamping, Ketua beserta anggota Dewan Pakar APPSI.

Selain Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin, turut mendampingi Wapres di antaranya Kepala Sekretariat Wakil Presiden Ahmad Erani Yustika, Sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri Suhajar Diantoro, Staf Khusus Wapres Bidang Komunikasi dan Informasi Masduki Baidlowi, dan Tim Ahli Wakil Presiden Farhat Brachma.(red)