Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Rudiyanto Loleh Resmi Gantikan Edy Saparta Sebagai Manager PLN UP3 Tolitoli

×

Rudiyanto Loleh Resmi Gantikan Edy Saparta Sebagai Manager PLN UP3 Tolitoli

Sebarkan artikel ini
Rudiyanto Loleh dan ibu (kiri), Edy Saparta dan ibu (kanan)

TOLITOLI – Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Tolitoli kembali berganti. Rudiyanto Loleh dipercayakan mengemban tanggungjawab yang sebelumnya diemban Edy Saparta. Edy Saparta melanjutkan penugasan sebagai Manager PLN UP3 Manado setelah sebelumnya bertugas di Tolitoli sekitar 3 tahun 7 bulan.

Dalam acara serah terima, turut dihadiri General Manager PLN Unit Induk Wilayah Suluttenggo, Leo Basuki, jajaran manajemen dan pegawai, serta hadir Ketua Persatuan Istri Karyawan/i Fransiska Leo Basuki bersama pengurus dan anggota PIKK.

Dalam sambutannya Edy Saparta menerangkan bahwa penugasan di Tolitoli sangatlah menantang dengan segala keterbatasan yang ada.

“Kami selalu berusaha bekerja melayani masyakarat, dan atas kerja keras seluruh insan PLN di Tolitoli, maka kami dapat membuktikan bahwa unit kami dapat mendapatkan kinerja terbaik,” ujar Saparta.

Rudiyanto Loleh yang sebelumnya menjabat sebagai Manager UP2K Sulut menjelaskan bahwa dirinya akan melanjutkan kepemimpinan Edy Saparta yang telah membangun pondasi yang kuat selama memimpin di Tolitoli.

Di akhir acara, Leo Basuki berpesan kepada seluruh insan PLN UP3 Tolitoli bahwa bekerjalah dengan sebaik mungkin, jangan hanya bekerja sesuai jobdesk, namun ciptakanlah terobosan baru dalam bekerja untuk menghasilkan nilai tambah.(red)