Jadi Etalase Suluttenggo, PLN UP3 Manado Berganti Pimpinan dari Lengkong ke Saparta

Edy Saparta (kiri), dan Andre Lengkong (kanan) menyaksikan GM PLN Suluttenggo Leo Basuki menandatangani berita acara serah terima Manajer PLN UP3 Manado

MANADO – Masih dalam masa Siaga Idul Fitri 1443 H, PLN Unit Induk Wilayah Suluttenggo melaksanakan serah terima jabatan Manager Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Manado. Edy Saparta yang sebelumnya menjabat Manager UP3 Tolitoli ditunjuk menggantikan Andre Lengkong yang dipromosikan menjadi Senior Manager Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN Unit Induk Wilayah Nusa Tenggara Timur.

Serah terima jabatan disaksikan oleh General Manager PLN Unit Induk Wilayah Suluttenggo, Leo Basuki, serta turut hadir manajemen, pegawai, serikat pekerja, pengurus persatuan istri karyawan/i, dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Edy Saparta menegaskan bahwa dirinya akan melanjutkan program kerja yang telah dimulai oleh Andre Lengkong, dan mengharapkan dukungan seluruh pegawai UP3 Manado.

“Sebelumnya kami pernah bertugas di (PLN) Manado, harapannya dengan tanggungjawab sebagai Manager UP3 Manado ini kami pun dapat menunjukkan kinerja terbaik seperti pada penugasan di unit sebelumnya,” ungkap Saparta.

Andre Lengkong pun berterima kasih kepada semua pihak yang sudah membantunya selama ini dengan bekerja secara profesional serta loyal.

“Amanah baru yang diberikan kepada saya bukan hal mudah, tapi akan saya tunaikan dengan sebaik mungkin,” terang Lengkong.

Dalam penyampaiannya, Leo Basuki berpesan bahwa kinerja menjadi hal utama yang harus utamakan, selain itu hubungan dengan internal dan eksternal harus terus dijaga.

“Manado merupakan etalase Suluttenggo. Artinya pelayanan di Manado menjadi cerminan pelayanan PLN Suluttenggo. Untuk itu marilah kita melayani dengan sebaik mungkin,” tutup Basuki.(red)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.