Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Bupati Yasti Resmikan 4 Gedung Saat Halal Bihalal Desa Lolan II

1262
×

Bupati Yasti Resmikan 4 Gedung Saat Halal Bihalal Desa Lolan II

Sebarkan artikel ini

BOLMONG—Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow menghadiri halal bihalal di Desa Lolan II, Kecamatan Bolaang Timur, Selasa (17/5) kemarin. Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di Kabupaten Bolmong ini juga meresmikan 4 gedung sekaligus.

Keempat gedung yang diresmikan masing-masing gedung Mesjid Al Mulk, Kantor Desa Lolan Dua, Posyandu Lolan Dua, dan Pos Jaga Terpadu Lolan Dua.

Dalam sambutannya, Bupati Yasti menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada masyarakat Lolan Dua. “Saya memberikan apresiasi dan hormat saya setinggi-tingginya kepada masyarakat Lolan Dua, Kecamatan Bolaang Timur, yang mampu membangun empat fasilitas publik secara sekaligus dengan dana swadaya masyarakat,” terang Yasti.

  1. In Dalam kesempatan tersebut, Yasti juga memohon pamit kepada masyarakat, bahwa pada tanggal 22 Mei 2022 mendatang akan mengakhiri masa jabatannya sebagai bupati. “Pada kesempatan ini saya mohon pamit kepada masyarakat Bolaang Timur, yang telah memberikan dukungan dan support kepada saya dan Pak Yanny R. Tuuk selama memimpin Bolmong,” terangnya.

Sementara itu, Kepala Desa Lolan Dua Aladin Gobel, empat gedung tersebut penyelesaiannya sengaja masyarakat kebut dengan tujuan Bupati Yasti yang akan meresmikannya. “Masih ada satu gedung yang belum selesai 100 persen dan baru 90 persen. Tapi mengingat, Bupati Yasti berakhir masa jabatannya pada tanggal 22 Mei 2022, maka masyarakat sepakat untuk diresmikan oleh bupati,” katanya. (adv)