Laidy Ante Jabat Sekretaris BKKBN Sulut

MANADO – Selama beberapa bulan terjadi kekosongan, akhirnya jabatan Sekretaris Perwakilan BKKBN Sulut terisi. Adalah Laidy  Deiby Ante SPd MAP dipilih pimpinan BKKBN RI untuk mengisi jabatan struktural yang ditinggalkan Ronny Sumilat tersebut.

Pelantikan dilaksanakan pada Selasa (17/05/2022) di Kantor Perwakilan BKKBN Sulut oleh Kepala Perwakilan BKKBN Sulut Ir Diano Tino Tandaju MErg. Pelantikan disaksikan oleh Kepala BKD Provinsi Sulawesi Utara Clay June Dondokambey SSTP, MAP dan Kadis Dukcapil dan KB Daerah Provinsi Sulut DR. Lynda D Watania, MM.

Tandaju menyerahkan SK Sekretaris BKKBN Sulut kepada Laidy Ante

Tandaju dalam sambutannya mengatakan terpilihnya Laidy sebagai sekretaris telah melewati mekanisme seleksi terbuka. Untuk itu sebagai sekretaris yang baru diharapkan dapat membuat proyek perubahan yang diselesaikan dalam 1.000 kerja dalam mendukung Visi BKKBN.

“Diharapkan juga dapat menjadi motor penggerak dan bersama dengan bidang Latbang dan Adpin dalam mendukung  service centre dalam melaksanakan program  Bangga  Kencana,” kata Tandaju.

Turut dilantik juga Pejabat Fungsional Analisis Kepegawaian Ahli Pertama, Novilia Saputra SH. Turut hadir dalam pelantikan Koordinator Bidang KS/PK dr. Jeanny Winokan MAP dan Koordinator Bidang Adpin Ignasius P Worung SE. MSi.

Mengakhiri sambutan Tandaju menyampaikan banyak selamat buat Sekretaris yang baru bersama keluarga, dan juga pejabat Analis Kepegawaian bersama keluarga.(red)

 

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.