Pemkab Minahasa 8 Kali Raih Opini WTP

MINAHASA – Prestasi yang membanggakan kembali diraih pemerintahan Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, MSi bersama Wakil Bupati Minahasa DR (HC) Robby Dondokambey, S.Si, MM. Duet Roring-Dondokambey mempersembahkan opini WTP yang ke-8 untuk Pemkab Minahasa .

Bupati Roy Roring menerima LHP LKPD Pemkab Minahasa dari Kepala BPK Sulut Karyadi

Bupati Minahasa Royke Roring menyatakan, opini WTP ini merupakan bukti kerja keras jajaran Pemkab selama ini. ”Kepatuhan kita pada seluruh aturan terutama pengelolaan keuangan yang baik dan benar, kembali diganjar dengan Opini WTP,” tutur Roring.

Ke depan Roring berharap, penghargaan ini akan semakin memacu motivasi dalam melaksanakan tugas seperti yang telah diamanatkan undang-undang serta peraturan lainya.

”Kiranya semangat dan komitmen untuk memberikan yang terbaik bagi daerah kita yang tercinta ini tetap menjadi modal utama kita dalam pengelolaan keuangan ,” tutur Roring.

Wabup Robby Dondokambey

Selanjutnya Wakil Bupati Robby Dondokambey mengatakan penghargaan ini akan semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Pemkab selaku pemerintah dalam pengelolaan keuangan.

“Saya berharap kepercayaan ini tetap dipelihara dengan baik. Sebab ini merupakan modal utama untuk melanjutkan tugas-tugas kita ke depan,” papar Dondokambey.

Keduanya mengatakan penghargaan ini dipersembahkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Minahasa, yang terus mendukung dan mendoakan pemerintahan saat ini.(adv)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.