Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Ketua PKK Pantau BIAN di Lolak

×

Ketua PKK Pantau BIAN di Lolak

Sebarkan artikel ini

BOLMONG—Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) sedang berlangsung. Untuk itu, dalam memastikan semua anak mendapatkan imunisasi, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Iryanti Suleha Mokodompit Uswanas, S.Sos, memantau langsung pelaksanaan di SDN I Lolak, Selasa (14/06). “Vaksin imunisasi yang dilakukan ini bertujuan untuk meningkatkan kekebalan tubuh anak-anak kita terhadap suatu penyakit. Pemberian vaksin imunisasi ini diberikan sesuai jadwal yang telah ditentukan,” ujar Iryanti.

Dalam kesempatan itu, Ketua TP PKK, juga mengimbau kepada seluruh siswa yang hadir agar tidak salah menggunakan handphone, apabila memang dalam proses pembelajaran harus menggunakan handphone.  “Jangan salah gunakan handphone, memang ada waktu-waktu tertentu, seperti kita menghadapi Pandemi Covid-19 diperbolehkan menggunakam handphone, namun harus juga dibatasi,” pintanya.

Ia juga menyampaikan, segala sesuatu yang berhubungan dengan sekolah wajib diketahui oleh guru-guru yang dipercayakan oleh orang tua mendidik anak-anak di sekolah.

“Jika ada kesalahpahaman antara siswa dan siswi tolong disampaikan kepada guru-guru. Agar semua aktifitas siswa dan siswi terkontrol,” imbaunya.

Ketua TP-PKK Bolmong didampingi Kepala Dinas Kesehatan Bolmong Julin Papuling, Camat Lolak Yunius Mokoginta dan Sekretaris PKK Febriyanti Walalangi. Sebelumnya, Ketua TP-PKK Bolmong juga telah melakukan pemantauan langsung pelaksanaan BIAN di sejumlah sekolah di Bolmong. (jly)