Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Ketua KPU Tomohon Minta Parpol Punya Kantor Jelas

×

Ketua KPU Tomohon Minta Parpol Punya Kantor Jelas

Sebarkan artikel ini
harryanto lasut, KPU, Tomohon
Drs Harryanto Lasut MAP, Ketua KPU Tomohon

TOMOHON—Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon Drs Harryanto Lasut MAP meminta kepada Partai Politik (Parpol) agar memiliki kantor yang jelas karena dalam waktu dekat akan dilakukan verifikasi partai politik.

Menurut Lasut, pihaknya sering kesulitan dalam melakukan verifikasi karena tidak adanya kantor yang jelas dari sejumlah partai politik.

‘’Agar verifikasi bisa berjalan lancar, kami minta harus ada kantor yang jelas dan lokasinya pasti,’’ tegas Lasut saat membawakan materi pada kegiatan Sosialisasi Bantuan Keuangan kepada Partai Politik yang dilaksanakan oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Tomohon di WE’lu Café and Resto Kelurahan Woloan Satu Utara Selasa (12/7/2022).

Lasut juga mengingatkan partai politik tentang sudah dimulainya tahapan untuk Pemilu tahun 2024. Menurutnya, dengan dimulainya tahapan Pemilu 2024, maka partai politik sudah harus mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan.

Sosialisasi Bantuan Keuangan kepada Partai Politik dihadiri Wali Kota Tomohon diwakili Wakil Wali Kota Wenny Lumentut SE, Arter Rysan selaku Pemeriksa Muda Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia serta pengurus partai politik di Kota Tomohon. (red)