Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Pemkab Bolmong Turut Merayakan HUT ke-14 Bolsel dan Boltim

×

Pemkab Bolmong Turut Merayakan HUT ke-14 Bolsel dan Boltim

Sebarkan artikel ini

Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw dan Penjabat Bupati Bolmong Limi Mokodompit saat berziarah di makam Alm Herson Mayulu. (ist)BOLMONG—Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong turut merayakan HUT ke 14 Kabupaten Bolmong Selatan dan Bolmong Timur. Buktinya, pada hari kelahiran kedua daerah yang dimekarkan dari Bolmong, Kamis (21/7) kemarin, Penjabat Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM dan Sekretaris Kabupaten Tahlis Gallang SIP MM turut mengambil bagian menghadiri puncak kegiatan. “Ya keduanya berkesempatan hadir di dua lokasi yang berbeda tersebut,” ujar Kepala Dinas Kominfo Maarief Mokodompit SKom, kemarin.

Menurutnya, Penjabat Bupati menghadiri puncak acara di Bolsel bersama Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw. Sedangkan Sekretaris Kabupaten (Sekkab) menghadiri acara di Bolsel. “Kita turut merayakan hari kelahiran kedua daerah yang dimekarkan dari Bolmong,” ujar Maarief.

Sekretaris Kabupaten Tahlis Gallang saat menghadiri HUT Boltim. (ist)

Terpantau Penjabat Bupati bersama Wakil Gubernur menghadiri paripurna HUT Bolsel serta berziarah di makam mantan anggota DPR-RI Alm Herson Mayulu. Dalam kesempatan tersebut, Limi menyampaikan dalam usianya yang ke 14, kabupaten Bolsel semakin maju dan berkembang dengan pesat serta ekonomi semakin tumbuh. “Selamat HUT kabupaten Bolsel, dibawah kepemimpinan Bupati Bolsel Iskandar Kamaru, kedepan kabupaten Bolsel akan semakin baik lagi,” kata Bupati.

Ia mengatakan, kunjungannya dimakam almarhum Hi Herson Mayulu, mendampingi Wagub Sulut. “Kedatangan Disini untuk menggelar doa di makam Almarhum Hi Herson Mayulu, yang merupakan panutan bagi masyarakat Sulut dan Bolmong raya pada khususnya,” ucap Limi. (adv)