Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

PKB Ranomut Gelar Penanaman Pohon Tabebuya

×

PKB Ranomut Gelar Penanaman Pohon Tabebuya

Sebarkan artikel ini

MANADO—Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) Pendeta Nouvli Pua MTh dan Komisi PKB Sion Ranomut James Karinda SH MH serta seluruh komisi melakukan penanaman pohon Tabebuya. Kegiatan yang dilaksanakan Sabtu (23/7) dihadiri Lurah Paal II Donny Taroreh. “Kami sangat mengapresiasi penanaman pohon Tabebuya yang dilakukan panitia dan PKB Sion Ranomut telah bersama sama membangun program pemerintah serta melestarikan lingkungan hidup. Kami berharap juga semua elemen masyarakat kota Manado lebih khusus yang berada di wilayah Kecamatan Paal II,” ujarnya.

Ketua PKB Sion Ranomut mengajak seluruh PKB Sion Ranomut untuk tetap menjaga apa kerjakan dan tanam untuk hari ini sambil mengucapkan syukur kepada Tuhan. Sebab Tuhanlah yang menciptakan semua yang ada di dunia. “Untuk itu saya mengharapkan kita menjaga pohon Tabebuya, sehingga ke depan anak cucu kita bisa juga melestarikan penghijauan ini,” jelasnya.  “Disamping itu sepanjang jalan Paal II dan Ranomut ini bisa juga menjadi jalan yang sejuk, jalan yang terhindar dari sinar matahari sehingga banyak orang yang ingin berteduh di wilayah,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Penatua Hampri Ateng mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam penanaman pohon. “Saya juga, berharap agar kita semua tetap semangat untuk lebih memberi diri dalam kepanitiaan yang ada karena ini juga  adalah kerja pelayanan kita bersama,” tutupnya. (syl)