Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Support Olahraga Bolmong, Bupati Limi Buka Turnamen Sepak Bola Pinonobatuan

×

Support Olahraga Bolmong, Bupati Limi Buka Turnamen Sepak Bola Pinonobatuan

Sebarkan artikel ini

BOLMONG—Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong terus memberikan support untuk peningkatan prestasi di bidang olahraga. Buktinya, Minggu (24/7) hari ini, Penjabat Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM membuka langsung turnamen sepak bola sangadi cup di Desa Pinonobatuan Barat.

Saat menyampaikan sambutan, Bupati Limi yang didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Yanny Padul SKom dan Anggota DPRD Aske memberikan apresiasi atas kegiatan Open turnamen Sangadi Cup Pinonobatuan Barat. Katanya, sepak bola sudah menjadi bakat dan hobi bagi seluruh masyarakat Bolmong sejak dahulu sehingga diajang turnamen ini lebih ditingkatkan untuk mendapatkan regenerasi muda yang berbakat di bidang olahraga sepak bola. “Nantinya para atlet yang terseleksi dalam pertandingan-pertandingan ini bisa ikut dalam pelaksanaan pekan olahraga provinsi mendatang,” jelasnya.

Selain itu bupati menambahkan untuk atlet-atlet yang berhasil dalam meraih prestasi akan diikuti pekan olahraga Nasional(PON) di Provinsi Nangro aceh Darusalam 2024. “Kita harapkan pertandingan-pertandingan seperti ini akan menciptakan atlet-atlet profesional yang mampu berkiprah di nasional maupun internasional,” tutupnya. (adv)