Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

OD-SK Aktifkan Kembali Steven Liow Sebagai Kadis Kominfo

3
×

OD-SK Aktifkan Kembali Steven Liow Sebagai Kadis Kominfo

Sebarkan artikel ini

MANADO – Evans Steven Liow, S.Sos MAP kembali dipercayakan sebagai Kadis Kominfo, Statistik dan Persandian Daerah Provinsi Sulut. Gubernur Olly Dondokambey SE melalui Wakil Gubernur Drs Steven OE Kandouw (ODSK) menyerahkan Surat Keputusan Gubernur Sulut atas pengaktifan kembali Liow dalam jabatan sebagai Kadis Kominfo, Statistik dan Persandian Daerah. Penyerahan dilaksanakan di Ruang Kerja Wagub, Kamis (04/08/2022).

Sekadar referensi, Liow sempat ‘diistirahatkan’ sebagai Kadis Kominfo karena diminta pimpinan untuk lebih fokus mengikuti pendidikan Lemhanas. Sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kadis Kominfo dipercayakan kepada Asisten II Praseno Hadi.

“Infokom ini strategis. Menurut Pak Gubernur Olly tidak boleh lama-lama terjadi kekosongan. Karena banyak program-program dari masyarakat, Visi Misi RPJMD kita harus tersosialisasikan dengan baik. Jadi, Pak Gubernur Olly sudah memerintahkan saya untuk mengaktifkan Pak Steven Liow sebagai Kadis Kominfo Sulut,” ungkap Wagub Kandouw.

Wagub pun berharap, dengan diaktifkan kembali jabatan Steven Liow, maka kinerjanya harus lebih optimal, terutama dalam menjaga kemitraan dengan media.

“Banyak saksi saya bilang tadi. Intinya pak Steven Liow harus menjaga hubungan baik dengan awak media, terutama dengan awak media yang melakukan pos liputan pada pemerintahan ODSK,” tandas Wagub Kandouw.

Ikut menyaksikan penyerahan SK Gubernur di antaranya Asisten III Setdaprov Sulut Asiano Gamy Kawatu, Kepala Inspektur Daerah Sulut Drs Meiki Onibala, MSi, Kepala BKD Clay Dondokambey, SSTP, MAP; Kepala BKAD Dr. Femmy Suluh, MSi; Kadis PMD Dr. Jemmy Kumendong, MSi; Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik. CH Talumepa SH; serta Staf Khusus Gubernur Bidang Pembinaan Mental dan Spiritual, Pdt. Lucky Rumopa MTh.(red)