Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Lapas Kelas III Tagulandang Berbagi Bingkisan Bapok

×

Lapas Kelas III Tagulandang Berbagi Bingkisan Bapok

Sebarkan artikel ini

SITARO — Menjelang Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) yang ke-77 tahun tanggal 19 Agustus 2022, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas III Tagulandang, di Sitaro, melakukan kunjungan ke para Purna Bakti Lapas Tagulandang.

Kegiatan yang dirangkaikan dengan pembagian bingkisan bahan pokok (Bapok) ini digelar Rabu (10/8/2022).

Kepala Lapas Tagulandang Lukas Soelistyoadi, yang memimpin langsung kunjungan tersebut, mengatakan bahwa giat sosial ini merupakan upaya terus menjalin silaturahmi dengan para purna bakti Lapas Tagulandang.

“Meskipun sudah pensiun, tetapi silaturahmi harus terus kita lakukan,” kata Soelistyoadi.

Semasa mereka (para Purna bakti, red) masih aktif, lanjut Soelistyoadi, pengabdian mereka terhadap Kementerian Hukum dan HAM sudah tidak bisa dikatakan lagi.

“Artinya telah banyak pengorbanan dan jasa yang telah mereka lakukan dalam membina dan mendidik warga binaan,” tuturnya.

Dan lagi, sambung dia, tanpa para senior ataupun Purna bakti, mungkin Lapas Klas III Tagulandang tidak bisa sebagus dan seindah sekarang.

“Oleh karena itu, dalam momen ini saya juga meminta doa dan dukungan dari bapak ibu untuk kami yang masih bertugas di Lapas Tagulandang ini, agar kedepannya Lapas Tagulandang menjadi semakin baik,” kuncinya.

Sekadar diketahui bahwa ada lima orang purna bakti yang dikunjungi oleh Soelistyoadi cs dan semuanya berdomisili dekat dengan Lapas Tagulandang. (gus)