Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

TM Sukses Digelar, Kapolda Buka Kejurprov U-17 Voli Sulut

×

TM Sukses Digelar, Kapolda Buka Kejurprov U-17 Voli Sulut

Sebarkan artikel ini
Panitia memimpin technical meeting

MANADO – Technical Meeting (TM) Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) bola voli usia-17 tahun se-Sulawesi Utara (Sulut) sukses dilaksanakan di Gelanggang Olahraga (GOR) Bright Jos Elektrik Sulut, Senin (22/8/2022). Direncanakan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulut, Irjen Pol Drs Mulyatno SH MM akan membuka turnamen tersebut, Selasa (23/8/2022).

Berdasarkan informasi panitia, peserta yang resmi mengikutinya sebanyak 9 tim putra dan 9 tim putri. Pertandingan perdana untuk tim putra antara Bright Jos Elektrik A versus (Vs) Bank SulutGo junior. Kemudian dilanjutkan pertandingan kedua antara Maesa Amurang Vs Bhayangkara Minahasa.

Sedangkan untuk putri akan berhadapan Bright Jos Elektrik A melawan Bhayangkara Minahasa dan dilanjutkan dengan tim Mapalus berhadapan dengan SMA 2 (Smantu) Pro.

Joko Susanto, atlet voli nasional asal Sulut yang juga pemilik klub Bright PLN turut mengikuti TM

Ditemui usai tehnical meeting, Ketua pelaksana (Panpel) Kejurprov U-17 se-Sulut, Marti Tuturoong mengatakan, kejuaraan ini adalah kalender Tahunan PBVSI Sulut. “Sekaligus pula sebagai pembinaan untuk menciptakan atlit Sulut yang akan berlaga di tingkat Nasional,” terangnya

Marti mengatakan, nantinya kejuaraan ini akan dibuka langsung oleh ketua umum Pengurus Provinsi (Pengprov) PBVSI Sulut, Irjen Pol Drs Mulyatno, yang juga adalah Kapolda Sulut. “Luar biasa support dari Pak Ketum dan beberapa pihak lain, terutama peserta, sehingga kejuaraan ini sampai pada tahap pembukaan esok,” ujar Tuturoong.(red)