Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Hadiri Pemakaman Korban Pembunuhan, Kapolres Turut Berbelasungkawa

4
×

Hadiri Pemakaman Korban Pembunuhan, Kapolres Turut Berbelasungkawa

Sebarkan artikel ini

BOLMONG—Peristiwa pembunuhan Alfian Untu alias Pian, memberikan dukacita yang mendalam dari berbagai pihak, termasuk Kapolres Bolmong AKBP Slamet Ramelan SIK SH MH. Buktinya, Kapolres yang baru saja bertugas sekira satu bulan di Kabupaten Bolmong, mendatangi langsung rumah duka yang berada di Desa Pinonobatuan Barat, Kecamatan Dumoga, bertepatan dengan ibadah pemakaman, Rabu (24/8).

Dalam kesempatan tersebut, Saat diberikan kesempatan  memberikan Kapolres Bolmong menyampaikan rasa bela sungkawa yang sedalam-salamnya atas kematian almarhum. Selain itu, ia berharap kiranya keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan ketabahan dan penghiburan dari Tuhan. “Saya berharap pihak keluarga almarhum dapat menyerahkan dan mempercayakan penanganan kasus sepenuhnya kepada Kepolisian dan tidak melakukan aksi balas dendam,” ujar Ramelan.

Kapolres juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas. “Saya selaku Kapolres beserta seluruh Bolmong jajaran menyatakan turut berbelasungkawa yang sangat mendalam atas kematian almarhum Alfian Untu, semoga keluarga tabah menghadapinya” ucap Kapolres.

Sementara itu Sangadi Pinonobatuan Barat Felix Rapar mengapresiasi kinerja Polres Bolmong yang begitu cepat menangkap para pelaku pembunuhan serta rasa simpati dan empati yang ditunjukkan Kapolres. “Saya selaku pemerintah bersama masyarakat desa Pinonobatuan Barat sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada bapak Kapolres Bolmong beserta seluruh jajaran yang telah menangani kasus pembunuhan dengan cepat dan juga telah memberikan perhatian,  rasa simpati dan empati kepada masyarakat,” pungkasnya. (syl)