Berbaur Dengan Petani Insil, Bupati Limi Tanam Wortel dan Kubis

BOLMONG—Penjabat Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit tak henti-hentinya memotivasi para petani untuk meningkatkan produksi pertanian. Buktinya, orang nomor satu di Bolmong ini kembali turun di Desa Insil, Kecamatan Passi Timur sembari berbaur dengan para petani menanam wortel dan kubis, Selasa (6/9) kemarin. “Sebagai Bupati saya menghimbau kepada seluruh petani yang ada di kecamatan Passi timur agar terus semangat dalam berkebun, supaya kedaulatan pangan kita dapat terus terjaga,” ujar Limi.

Menurut Limi, dirinya sangat bersyukur kepada Tuhan, karena hari ini bisa berada di tempat ini. Sebab, selain bertujuan melihat langsung kondisi di lapangan, juga bisa mendengar keluhan rakyat yang ada di desa Insil bersatu. “Insil ini merupakan desa leluhur saya. Saya sangat bangga bisa bersama masyarakat dan petani desa Insil bersatu untuk terus menyupport petani dalam menopang kedaulatan pangan,” terang Limi.

Dalam kesempatan tersebut Bupati juga turut di dampingi putri tercinta Veramita Tifani Mokodompit, para pimpinan perangkat kerja daerah, Kapolsek Passi, Danramil Passi, Para Camat dan Sangadi di wilayah kecamatan Passi Timur. (syl)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.