Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

14 ASN Sitaro Dilantik Jadi Pejabat Administrator dan Pengawas

×

14 ASN Sitaro Dilantik Jadi Pejabat Administrator dan Pengawas

Sebarkan artikel ini

SITARO — Sebanyak 14 orang aparatur sipil negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro), dilantik menjadi pejabat Administrator dan Pengawas, Senin (19/9/2022).

Diketahui, para pejabat yang dilantik terdiri dari 10 orang Pejabat Administrator dan 4 orang Pengawas.

Pelantikan sekaligus pengambilan sumpah/janji kepada para pejabat dipimpin Plt. Asisten Administrasi Umum Sekda, Charlton Bob Wuaten, ST.

Dalam sambutannya ia menyebutkan bahwa yang menjadi acuan dilaksanakan pelantikan adalah Keputusan Bupati Kepulauan Siau Tagulandang Biaro, Nomor: 821.2/SK/II/BKPSDM/2022.

“Salah satu tugas kalian (para pengawas) ialah untuk mendukung pelaksanaan tugas Perangkat Daerah, oleh karena itu kerjakanlah tanggungjawab ini sebaik mungkin,” pinta Wuaten.

Dia pun tidak menampik jika momen ini juga akan menjadi pijakan ke jenjang lebih tinggi bagi setiap pejabat yang berkinerja baik.

“Tentunya, semua dalam penilaian pimpinan, jika kinerjanya bagus, besar peluang akan dipromosikan ke jabatan lebih tinggi,” sebutnya.

“Semoga, dengan adanya pengangkatan dalam jabatan ini saya berharap dapat memberikan kontribusi positif bagi Pemerintah Kabupaten Sitaro, terlebih bagi masyarakat negeri 47 pulau,” kuncinya.

Acara pelantikan ini turut dihadiri Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda, Dr. Agus T. Poputra, SE. MM.,MA.Ak serta beberapa Kepala Perangkat Daerah, Kepala Bagian Setda. (gus)