Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Pengurus Komisariat Pelayanan Pemuda Pantekosta di Kabupaten Sitaro Periode 2022-2027 Dilantik

×

Pengurus Komisariat Pelayanan Pemuda Pantekosta di Kabupaten Sitaro Periode 2022-2027 Dilantik

Sebarkan artikel ini

SITARO — Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Sulawesi Utara (Sulut), melalui Komisi Daerah Pelayanan Pemuda Pantekosta (PELPAP), menggelar pelantikan pengurus Komisariat PELPAP, Kabupaten Kepulauan Sitaro, Periode Pelayanan 2022-2027.

Kegiatan ini dilaksanakan di GPdI Imanuel Bebali, Kecamatan Siau Timur, Kamis (22/9/2022).

Ketua Komisi Pelayanan Pemuda Pantekosta (PELPAP) Daerah Sulut, Pdt. Stephanus Sumolang, dalam penyampaiannya mengutip ayat Firman Tuhan yang terdapat dalam Yohanes 15:16 ‘Bukan kamu yang memilih Aku, tetapi Akulah yang memilih kamu. Dan Aku telah menetapkan kamu, supaya kamu pergi dan menghasilkan buah dan buahmu itu tetap, supaya apa yang kamu minta kepada Bapa dalam nama-Ku, diberikan-Nya kepadamu’.

“Selamat atas pelantikan yang terlaksana, mari kita sama-sama bekerja, di landang Tuhan, menjangkau jiwa-jiwa untuk kemuliaan nama Tuhan. Tuhan Yesus sebagai kepala Gereja, kiranya terus menyertai dan memberkati tugas dan pelayanan kita semua,” ujarnya.

Sekadar diketahui bahwa yang menjadi ketua Komisariat PELPAP Kabupaten Sitaro adalah Pdm Agnes Gloria Sumolang, SKom.

Acara pelantikan ini, dilaksanakan bersamaan dengan perayaan HUT ke-53 Gembala Sidang GPdI Imanuel Bebali, Pdt. Siska Sumolang Kambey, serta juga dengan pelantikan Komisariat Pelayanan Tim Penginjilan Sitaro.

Turut hadir dalam kegiatan ini, pengurus Komda Tim Penginjilan Sulut, pengurus Komda PELPAP Sulut , serta seluruh gembala dan jemaat. (gus)