Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Sulut Ber-HUT ke-58, BKKBN Sulut Beri Apresiasi Kinerja Pemprov

7
×

Sulut Ber-HUT ke-58, BKKBN Sulut Beri Apresiasi Kinerja Pemprov

Sebarkan artikel ini

MANADO – Provinsi Sulawesi Utara genap berusia 58 Tahun, 23 September 2022 hari ini. Di usia yang telah melebihi setengah abad ini, Sulawesi Utara semakin menunjukkan kemajuan pembangunan.

Untuk itu Kepala Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Sulawesi Utara Ir Diano Tino Tandaju MErg tak lupa mengucapkan selamat hari ulang tahun ke-58 Provinsi Sulawesi Utara.

“Dirgahayu Provinsi Sulut ke-58. Semoga seluruh masyarakat di Provinsi Sulawesi Utara semakin sejahtera dibawah pemerintahan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw,” ujar Diano Tandaju.

Menurut Tandaju, BKKBN memberi apresiasi kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara yang sampai saat ini memberi komitmen terhadap percepatan penurunan stunting di tahun 2022 ini.

Menurut Tandaju, Pemprov Sulut telah mengarahkan pembangunan infrastruktur dengan diimbangi penanganan stunting.

“Penanganan stunting di negara ini harus dengan pergerakan holistik. Dalam artian semua spektrum, strata sosial, semua anak-anak bangsa harus terlibat,” demikian pernyataan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw saat membuka Rakorev Percepatan Penurunan Stunting TA 2022 Semester I, beberapa waktu lalu, seperti ditegaskan kembali oleh Tandaju.(red)