RD Apresiasi Capaian Atlet Minahasa di Porprov

MINAHASA – Wakil Bupati Minahasa, Dr (Hc) Robby Dondokambey SSi MM (RD) mengapresiasi capaian atlet Minahasa yang bertanding di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara ke-XI di Bolaang Mongondow dan Kota Kotamobagu. Sekaligus menghadiri closing ceremony, Porprov  ke-XI di Bolmong, Senin (21/11).

Usai mengikuti Closing Ceremony yang dilakukan Wakil Gubernur Sulut, Drs Steven Kandouw, di Halaman Kantor Bupati Bolmong, Lolak. Wabup Dondokambey memberikan apresiasi kepada para atlet terutama yang sudah berjuang meraih medali demi mengharumkan nama Kabupaten Minahasa.

“Atas nama pemerintah Kabupaten Minahasa, Bupati Bapak Dr Ir Royke Octavian Roring MSi dan jajaran Pemkab, serta masyarakat Minahasa, menyampaikan banyak terima kasih kepada para atlet yang sudah ikut serta dalam Porprov ke-XI di Bolmong dan Kotamobagu,” ucap Wabup Dondokambey.

“Terima kasih juga disampaikan kepada para official dan pelatih yang sudah mendidik para atlet sehingga bisa mengharumkan nama Minahasa di Porprov ke-XI,” ucap Dondokambey lagi.

Sebelumnya, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Minahasa, Glady Kandouw SE mengatakan bahwa atlet yang meraih medali emas akan diberikan bonus 20 juta rupiah. Kemudian medali perak 10 juta rupaih. Sedangkan medali perunggu 5 juta rupiah.

Diketahui, Kontingen Kabupaten Minahasa meraih peringkat empat besar di Porprov ke-XI ini. Dengan memperoleh 33 medali emas, 51 perak dan 67 perunggu. Dengan total keseluruhan 201 medali.

Diketahui pula, Closing Ceremony ini, diwarnai dengan atraksi penerjunan payung free fall dengan melibatkan 1 pesawat Cassa 212, 12 crew, 3 personel pasgat AU sebagai ground safety. Kemudian 5 penerjun Pasgat AU, 3 penerjun Fasida Sulut, dan 5 personel VCP dari Lanud Sri. (ric)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.