Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Gubernur: ASN Sulut Maknai Natal Dengan Memberikan Pelayanan Terbaik

3341
×

Gubernur: ASN Sulut Maknai Natal Dengan Memberikan Pelayanan Terbaik

Sebarkan artikel ini

MANADO – Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menggelar ibadah menyambut Natal di Kompleks Pasar Bersehati Kota Manado, Sabtu (03/12/2022).

Hadir Gubernur Olly Dondokambey SE, Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw, Sekretaris Provinsi Ir Steve Kepel, pejabat eselon 2, Wakil Walikota Manado dr Richard Sualang, serta para undangan.

Ibadah menyambut Natal berlangsung khusyuk yang dipimpin Ketua BPMS GMIM Pdt DR Hein Arina.

Pada kesempatan ini Gubernur Olly Dondokambey memberikan pesan-pesan Natal pada jajaran ASN Pemprov Sulut yang pada intinya menekankan untuk selalu memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat.

“Ibadah pra Natal ini penuh dengan suka cita, karena dilaksanakan pada cuaca yang bagus dan tempat yang bagus. Dan ibadah ini sangat tepat dilaksanakan di Pasar Bersehati karena dapat menggerakkan UMKM yang ada di Sulut, khususnya  di Kota Manado,” ungkap Gubernur Olly.

“Semoga Natal ini membawa suka cita damai bersama bagi kita semua dalam memaknai kelahiran Tuhan Yesus Kristus,” sambung ungkap Gubernur Olly.

Lanjut Gubernur Olly bahwa orang Majus mencari kebenaran untuk menemukan dan memberikan persembahan bagi Raja, Tuhan Yesus Kristus kita.

Suami terkasih dari Ir Rita Tamuntuan ini pun mengajak jajaran ASN Pemprov Sulut untuk memaknai Natal dengan setia pada pelayanan.

“ASN harus merefleksikan Natal dengan makna sebagai pelayan. Penting bagi kita sebagai orang Kristen dalam merayakan Natal harus memahaminya,” pesan Olly.

Makna Natal harus direfleksikan ASN dalam melayani masyarakat, agar masyarakat puas,” tutup Gubernur Olly.

Ibadah Natal ini dilanjutkan dengan penyaluran bantuan pada warga yang terdampak krisis ekonomi oleh Gubernur Olly, didampingi Wagub Steven Kandouw dan Plh Sekdaprov Sulut Steve Kepel.

Usai seluruh rangkaian seremonial dilanjutkan dengan doa bersama, ditutup dengan santapan kasih bersama di pinggir kolam pelabuhan dengan pemandangan Pelabuhan Manado dan Jembatan Soekarno.(adv/dkips)