Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

TP PKK Sulut Gelar Rakor Bersama PKK Kab/Kota

×

TP PKK Sulut Gelar Rakor Bersama PKK Kab/Kota

Sebarkan artikel ini

 

MANADO – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP. PKK) Provinsi Sulawesi Utara di bawah kepemimpinan Ir. Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan menggelar agenda Rapat Koordinasi bersama TP. PKK Kabupaten/Kota se-Sulut, Kamis (15/12/2022), di The Sentra Hotel Manado. Turut hadir Sekertaris TP PKK Provinsi Sulut dr Kartika D Kandouw Tanos.

Dihadapan Pengurus TP PKK Provinsi Sulut, Pengurus TP PKK Kabupaten dan Kota Ketua TP PKK Sulut, Ir Rita Maya Dondokambey dalam sambutannya menyampaikan bahwa untuk mencapai visi dan misi PKK dibutuhkan keaktifan dan kerjasama semua pihak.

“Disadari bahwa untuk mencapai visi dan misi serta tujuan dari PKK sangat tergantung dari keseriusan segenap pengurus dan kader PKK di setiap tingkatan, bahkan sampai pada kader dasawisma yang berada di garis paling depan dalam menggerakkan, membimbing, serta membina keluarga di pedesaan,” kata Ny Rita seraya berharap pengurus PKK kabupaten/kota dapat mengikuti Rakor kali ini hingga selesai.

“Saya berharap agar semua Pengurus TP PKK kabupaten/kota yang hadir dapat mengikuti Rakor ini sampai selesai, agar hasil yang kami bawa dari Rakornas tahun 2022 dapat disampaikan lewat kegiatan ini,” imbuhnya.

Sementara itu Kepala Dinas PMDD Sulut Dr. Jemmy Kumendong, M.Si selaku Panitia pelaksana dalam laporannya mengatakan maksud kegiatan ini adalah untuk mengevaluasi, merencanakan, dan menindaklanjuti pelaksanaan gerakan PKK di provinsi Sulawesi Utara.

“Untuk memaksimalkan program TP. PKK kedepan, kegiatan ini sangat strategis sebagai wadah mengevaluasi kegiatan, menyusun dan memadukan program TP. PKK Provinsi dan Kabupaten/Kota di tahun berikutnya,” kata Kumendong.

Jemmy menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Ketua dan Pengurus TP. PKK Sulut atas kepercayaan kepada Dinas PMDD Sulut sebagai mitra kerja yang selalu siap menyukseskan semua program TP. PKK Sulut.

Usai pembukaan, peserta menerima materi dari Sekretaris TP. PKK Sulut Dr. Kartika Devi Kandou-Tanos dan para Ketua Pokja. Setelah itu penyampaian laporan kegiatan dari Ketua TP. PKK Kabupaten/Kota se-Sulut.(red)